Perlunya Web Komunitas Event Organizer

Perlunya Web Komunitas Event Organizer dari situ pasti anda sudah bisa menyimpulkan betapa pentingnya suatu website komunitas untuk para penyejia jasa Event Organizer. Karena itu diharapkan agar adanya web komunitas Event Organizer diharapkan mampu menyatukan banyak organizer event untuk saling berbagi pengalaman, pengetahuan dan juga ilmu untuk dapat memajukan bersama. Untuk itu tepat bila eocommunity.com menggelar kontes dengan tema Perlunya Web Komunitas Event Organizer.

Tak bisa di pungkiri bahwa Event Organizer, EO atau apa lah saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bila kita akan melakukan aktifitas promosi. Namun sekarang ini tidk cuma saat promosi kita menggunkn event organizer tapi banyak acara lainnya yang menggunkan event organizer seperti hajatan, acara pesta dan lainnya.

Memang saat ini suatu produk atau jasa bisa dipromosikan melalui berbagai media elektronik, cetak maupun internet tetapi itu semua juga harus didukung oleh suatu acara (event) yang dirancang secara kreatif dan dijalankan (organized) secara efektif untuk mencapai target yang memuaskan.

Dengan di gelarnya kontes seo dengn tema “Perlunya Web Komunitas Event organizer” adalah salah satu usaha dari EOCommunity untuk mencoba merealisasikan visi dan misinya. berikut ini adalah visi dan misi dari eocommunity.com yang saya kutip dari websitenya:

  • Sebagai sarana komunikasi dan aktualisasi yang baik bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management dan industri pendukung event di seluruh Indonesia.
  • Sarana bersosialisasi diantara para pelaku bisnis Event Organizer, Artis Management, dan industri pendukung event dalam rangka pengembangan bisnis event di Indonesia.
  • Meningkatkan peluang usaha bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event secara Nasional.
  • Sebagai sarana edukasi dalam rangka pengembangan wawasan sesama pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event.
  • Sebagai sarana bertukar pikiran mengenai permasalahan-permasalahan yang dihadapi Event Organizer, tentang bagaimana kelanjutan bisnis Event Organizer, prospek kedepan bisnis Event Organizer, serta akan dibawa kemana bisnis Event Organizer.
Mungkin sekin dulu ulasan saya tentang Perlunya Web Komunitas Event Organizer. Semoga EOCommunity dapat melahirkan para event organizer yang berkualitas.