Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame sepertinya kata sangat menantang kita semua untuk segera bergabung menjadi salah satu consultan Oriflame. Mengapa? Karena di dalam kalimat Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame mengandung banyak semangat dan peluang bisnis baru online yang tentu saja menjanjikan.

Mungkin sebagian dari anda belum tau apa itu Oriflame, Oriflame ialah perusahaan kecantikan internasional terbesar di dunia dengan sistem penjualan langsung ( direct selling) di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan sekitar 3.300.000 Consultant mandiri, yang bersama-sama membuat penjualan tahunan melebihi beberapa € 1,3 miliar.

Oriflame saat ini menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai medapatkan uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik – Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow. Dengan menggunakan sistem penjualan Direct Selling yang telah teruji, tentunya para member Oriflame pasti mendapatkan Keuntungan Bisnis Oriflame yang besar.

Selanjutnya Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame

Tampil Menarik
Dengan Slogan ‘Natural Swedish Cosmetics,’ melambangkan inti dari portfolio lengkap yang berisi produk-produk unik, inovatif yang terinspirasi dari alam, termasuk bahan-bahan alami dan dikembangkan menggunakan teknologi ilmiah terbaru untuk membuat Anda tampil menarik.

Menghasilkan Uang
Dengan kesempatan menghasilkan uang yang unik bersama Oriflame, Anda bisa : Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow.

Bersenang-senang
Di Oriflame Anda dapat bertemu dengan orang-orang baru, mempunyai banyak teman dan pergi ke tempat-tempat yang menarik.

Tampil Menarik, Menghasilkan Uang serta Bersenang-senang tentunya Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame

Setelah anda mengetahui dua alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame, pasti sekarang anda sedang memikirkan bagaimana cara bergabung dengan Oriflame baiklah kali ini saya akan memberi tau caranya

Caranya bergabung
Anda bisa bergabung bersama Oriflame dengan menghubungi Consultant yang sudah Anda kenal atau menghubungi kantor cabang Oriflame di kota Anda. atau dengan cara melakukan Pendaftaran Oriflame online dan menemukan seorang Consultant yang tinggal berdekatan dengan Anda. Setelah Anda selesai mengisi formulir pendaftaran consultant, Anda akan menerima kartu anggota Anda dan sebuah starter kit. Atau anda bisa mengunjungi Web Replika Khusus Group SOS Warrior untuk mendaftar.

Anda bisa mengkontrol dan melihat jumlah penghasilan Anda setiap bulan. Berapa penghasilan Anda merupakan pilihan. Semua tergantung seberapa banyak usaha yang Anda berikan. Sementara Anda menikmati produk tata rias eksklusif dari Oflame, pada saat yang bersamaan Anda akan bertemu orang-orang baru dan dan mendapatkan teman-teman baru, Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berjalan-jalan keluar negri, berpartisipasi dalam acara-acara berkelas tinggi dan dikenal serta mendapatkan penghargaan untuk pencapaian dan hasil Anda.

Anda juga akan mempunyai kesempatan untuk berkembang secara pribadi atau professional melalui pelatihan dan acara-acara yang kebanyakan adalah gratis! Anda akan belajar mengenai kecantikan dan trend mode secara berkelanjutan serta tidak ada resiko keuangan. Dan Inilah juga Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame

Sebagai Consultant baru, Anda akan memiliki consultant berpengalaman sebagai pelatih Anda, membimbing dan membantu Anda. Pelatih Anda akan memperkenalkan Anda kepada Oriflame dan membantu Anda untuk memahami semua informasi yang dibutuhkan sejak awal.

Salah seorang Consultan Oriflame yang telah sukses adalah Cynthia Veronika. Berikut sekelumit kisah suksesnya. Awalnya ketertarikan Cynthia pada Oriflame hanya sebatas kepada produk dan katalog yang ditawarkan teman kantor kakaknya. Kala itu, Cynthia yang langsung tertarik dengan produk-produk Oriflame yang menarik, apalagi harganya juga terjangkau sehingga bagi Cynthia yang waktu itu masih kuliah semester 5 tentu saja bisa membantunya untuk berhemat. Di usia 26 tahun, Cynthia Venika adalah Consultant Oriflame termuda di dunia yang meraih peringkat Diamond Director. Prestasi demi prestasi dilampauinya dengan gemilang, antara lain; menjadi orang Indonesia pertama yang meraih peringkat Executive Director, apalagi di akhir tahun 2006 beliau berhasil pula menjadi orang pertama di Asia yang meraih peringkat Senior Executive Director. Anda bisa membaca kisah selengkapnya di Kisah Sukses Consultant / Member Oriflame.