Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo Web Hosting Indonesia salah satu perusahaan hosting di Indonesia yang didirikan pada bulan juli 2007. Javahost indo didirikan dengan tujuan yang sangat baik yaitu memberikan layanan web hosting dengan standar internasional, dengan prinsip memberikan layanan terbaik dari sudut pandang pelanggan.

Dengan tersedianya layanan hosting seperti hosting linux & windows, shotcast hosting, dedicated server sebagai mana yang tersedia di penyedia webhosting ternama di dunia semakin pantaslah jika Javahostindo Web Hosting Indonesia.

Jika dilihat dari layanan Javahostindo Web Hosting Indonesia tentu dibutuhkan spesifikasi server yang mumpuni untuk menungjang semua aktifitas penggunanya. Untuk itu spesifikasi server javahostindo tidaklah main main. Spesifikasi server yang tertera di website Javahostindo cukuplah menggiurkan. Dengan Processor Quad ditambah RAM yang besar menjadikan jaminan kecepatan data untuk meng akses server menjadi cepat. Tidak hanya itu, Javahostindo juga terus mengembangkan server mereka sama seperti motonya yaitu berstandar internasional seperti supermicro, SCSI dan tentunya menggunakan prosessor intel terbaru. Semua itu tentu saja bertujuan untuk memberikan layanan prima kepada seluruh pelanggan Javahostindo.

Karena keterbatasan waktu, mungkin sekian dahulu artikel tentang Javahostindo Web Hosting Indonesia. Semoga lain waktu saya dapat mengupdate artikel Javahostindo Web Hosting Indonesia.