Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas

Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas sebuah keyword yang dipake dalam kontes seo yang bertema Lomba SEO Khusus Wong Tegal. Rasanya sangat pas dengan diambilnya keyword ini mengingat warteg sepertinya menjadi restoran khas orang tegal. Memang benar jika warteg menjadi idola pertama warga Tegal untuk melepas lelah dan mengisi perut. Harga makanan yang miring serta rasanya yang tidak kalah dengan restoran bintang lima sekalipun. Kumpul dengan teman sambil menikmati hidangan ala warteg rasanya sangat pass untuk mengatakan warteg warung makan murah berkualitas.

warteg warung makan murah berkualitasBerbicara soal Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas sebuah Warung Makan Khas Tegal yang sudah ternama dan ada di setiap hati masyarakat Tegal dan juga Indonesia dan mungkin juga dunia karena masakan yang disajikannya nya yang enak. Keberadaan warteg memang tak bisa dilepaskan dari hati wong tegal. Bukan hanya sekedar makan, keberadaan warung satu ini menjadi sebuah kebutuhan untuk melepas penat dengan karib dengan bercanda dan ditemani secangkir kopi panas serta sepiring pisang goreng. Hm. . .yummy dan tidak ada duanya.

Mungkin bagi anda yang belum mengenal apa itu warteg akan berfikiran begini. "Halah,paling cuman warung pinggir jalan yang masakanya cuman itu-itu aja ". Benar atau salah tergantung cara pemikiran kita masing-masing. Namun yang perlu di jelaskan adalah. Anda haruslah mencoba terlebih dahulu apa yang disajikan di warteg baru kemudian anda berkomentar. Kenapa? Karena rasanya tidak adil jika kita memberikan image tanpa mengetahui yang sebenarnya termasuk wartegsebagai warung makanan murah masakan berkualitas.

Sekian dulu artikel soal Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas soalnya ngomongin warteg ga afdol kalo ga makan dulu seperti yang saya singgung diatas. Oh ya, sedikit berbagi pengalaman menurut saya makanan paling lezat di warteg adalah nasi rames dengan sambal teri yang pedas ditambah dengan taburan bawang goreng. Wuih sedap bangat. Untuk minuman saya merekomendasikan wedang jahe dicampur susu. Wuih cocok banget saat musim penghujan seperti sekarang ini.